Baby Dragon dan Miner Update Pasukan COC Terbaru Mei 2016




Kini bocoran update Clash of Clans Mei 2016 kembali hadir di berbincangkan para pencinta games Clash of Clans. Setelah 5 hari yang lalu bocoran tentang Friendly Challange dan penambhan level untuk bangunan dan pasukan, serta spell dark elixir baru yaitu Skeleton Spell. Bocoran kali ini membahaskan 2 pasukan baru yang bisa di gunkan oleh para penikmat games Clash of Clans.

Kedua pasukan tersebut terinspirasi dari games Clash Royale, jika kamu pemain games Clash Royale pasti tidak asing lagi, pasukan baru tersebut adalah Baby Dragon dan Miner. Berikut bocoran update Clash of Clans Mei 2016.

Baby Dragon dan Miner: Dua pasukan terbaru Clash of Clans


Baby Dragon



Baby Dragon salah satu pasukan terbaru udara Clash of Clans yang muncul pada update Mei 2016 nanti, Baby Dragon termasuk kategori pasukan yang dapat dibuat dengan elixir di barack, hanya saja Baby Dragon hanya bisa di buat saat kamu sudah mencapai Town Hall 9.


Keunggulan dari Baby Dragon adalah ketika dia sedang sendirian tidak bersama pasukan terbang lainnya dia akan berubah menjaadi lebih besar, kekuatan serangnya pun bertambah dan damage akan bertambah. Sampai saat ini belum di ketahui berapa biaya pembuatan, damge, hitspoint, dan statik lainnya.

Video Baby Dragon di Clash of Clans



Miner


Super Cell akan menambahkan pasukan baru di Clash of Clans selain Baby Dragon yaitu Miner. Miner termasuk pasukan darat dia bisa berjalan di bawah tanah. Miner akan menggali tanah untuk mendekati bangunan terdekat utnuk meghancurkan bangunan tersebut, jika bangunan itu hancur Miner akan menggali tanah lagi untuk mendekati bangunan yang terdekat dan menghancurkan lagi.


Miner memiliki housing space 5, miner bisa di buat jika kamu sudah mencapai Town Hall 10, miner termasuk pasukan darat sehingga miner hanya bisa menyerang bagian darat saja, seperti bangunan dan pasukan, miner bisa di buat dengan 4500 elixir (masih belum pasti). 


Video Miner di Clash of Clans


Itulah beberapa bocoran tentang update Clash of Clans Mei 2016 mendatang, jika ada bocoran lainnya akan saya bagikan lagi di postingan selanjutnya.

Baby Dragon dan Miner Update Pasukan COC Terbaru Mei 2016 Baby Dragon dan Miner Update Pasukan  COC Terbaru Mei 2016 Reviewed by NamaeKita on 03.03 Rating: 5

1 komentar:

  1. Baby Dragon Dan Miner Update Pasukan Coc Terbaru Mei 2016 - Wahart >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Baby Dragon Dan Miner Update Pasukan Coc Terbaru Mei 2016 - Wahart >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Baby Dragon Dan Miner Update Pasukan Coc Terbaru Mei 2016 - Wahart >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK x6

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.